Meriahkan HUT RI Ke-74, MIN 30 Aceh Utara Gelar Sejumlah Lomba

Kankemenag Aceh Utara 08-08-2019 21:32

Perlombaan membawa kelereng dengan sendok (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Utara)

Lhoksukon (Masnoer)---Madrsah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 30 Aceh Utara menggelar kegiatan memperingati HUT RI yang ke-74 dengan beragam lomba menarik dan seru di halaman Madrasah tersebut pada Kamis, (8/8). Seluruh siswa dan Guru serta Masyarakat sekitar mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh keceriaan dan semangat.

Ketua panitia pelaksana Ustaz Ibnoel Hajar, M.Pd saat ditemui dilokasi mengatakan  lomba tersebut digelar antar kelas, yaitu lomba lari 100 m, (pa/pi), loncat karung (pa/pi), bawa bola pimpong dan kelereng dengan sendok (pa/pi), tarik tambang (pa/pi) dan sepada lambat (putra). Termasuk tarik tambang guru/pegawai Madrasah melawan pemuda gampong Mns.Bujok.

Tahun ini juga diperlombakan kelas terbersih dan terindah juga pemilihan murid teladan. Pemenang akan diumumkan pada hari pertama masuk sekolah usai idul adha dan sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenag lomba.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MIN 30 Aceh Utara, H. Muhammad Yusuf, S.Pd.I yang akrab disapa H. Yoes mengatakan, bahwa kegiatan lomba  ini dlaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-73 RI, bahkan ini merupakan agenda tahunan yang akan dilaksanakan jelang 17 Agustus. Siswa/siswi dan dewan guru sangat antusias mengikuti lombs ini.

Apalagi pemuda gampong ikut ambil bagian pada lomba tarik tambang melawan tim Guru MIN 30 Aceh Utara. Sehubungan dengan lomba kelas terbersih dan terindah, semua ruang belajar sudah ditata dengan rapi oleh wali kelas masing-masing yang dibantu murid di kelas tersebut.

Insya Allah, besok dan lusa akan saya nilai satu-persatu. Terimakasih kepada smua Guru dan pegawai selaku mitra kerja saya di madrasah atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menyukseskan berbagai kegiatan lomba ini.” ungkap H.Yoes

Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW