Ba’da Isya, Kloter 12 BTJ Aceh Tengah Berangkat ke Embarkasi Aceh

Kankemenag Aceh Tengah 02-08-2019 16:18

Kloter 12 BTJ Aceh Tengah berangkat ke embarkasi (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Takengon (Inmas) - Sebanyak 12 JCH asal Aceh Tengah yang tergabung dalam Kloter 12 BTJ Ba’da Isya  Jum'at malam, 2/8/19 sekira pukul 21.00 Wib berangkat ke Embarkasi Aceh

Pelepasan Jama’ah Calon Haji asal Aceh Tengah yang terdiri 4 orang jamaah laki-laki dan 8 orang jamaah perempuan  dipusatkan di Masjid Raya Ruhama Takengon yang kemudian berangkat menggunakan mini bus  ke Embarkasi Aceh, kemudian akan bergabung dengan jamaah kloter 12 BTJ dari daerah lain di Banda Aceh.

Pada Kloter 12 Aceh Tengah ini, ada 1 Jama'ah yang di sisip dari jamaah kloter 3, karena pada waktu keberangkatan kloter 3 jamaah tersebut sakit dan butuh perawatan sehingga gagal berangkat, alhamdulillah malam nanti dapat berangkat bersama di Kloter 12.

Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah Drs. Alwin serta 2 orang staf PHU akan turut mengantar keberangkatan JCH Aceh Tengah  Kloter 12 BTJ sampai di embarkasi Banda Aceh. Hal ini disampaikan Munawarmi Staf PHU Kankemenag Aceh Tengah pada tim inmas.

Berdasarkan jadwal, JCH Kloter 12 BTJ akan masuk asrama haji Embarkasi Aceh pada hari Sabtu, 3/8/19 pukul 11.00 Wib dan akan diberangkatkan ke tanah suci pada jari Minggu, 4/8/19 sekira pukul 10.55 Wib. []

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW