CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pelepasan Pemberangkatan JCH, Wabup minta Jamaah Mendoakan Aceh Selatan Makin Hebat

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 437
Rabu, 31 Juli 2019
Featured Image

Tapaktuan (Dedi Armansyah) --- Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, dihadapan para Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Selatan pada acara pelepasan pemberangkatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Rabu (31/7) menyampaikan bahwa ibadah haji itu merupakan ibadah yang paling mulia yang diperuntukan bagi orang yang mampu yang yang terpanggil hatinya, jelasnya. 

Hadir dalam acara tersebut seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Kapolres Aceh Selatan, Dandim 0107 Aceh Selatan, Para Pimpinan Bank, dan Pejabat dalam lingkungan Kantor Kemenang Aceh Selatan. 

Tgk Amran dalam kesempatan yang sama atas nama Pemerintah Daerah, masyarakat Kota Tapaktuan berharap kepada para Calon Jamaah Haji agar ketika berada ditempat tempat yang makbul doa,  untuk dapat mendoakan Daerah Aceh Selatan dan Masyarakat Aceh Selatan supaya terhindar dari bencana serta dapat menjaga perdamaian, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, sehingga program program pembangunan yang telah atau yang akan dilakukan dapat terealisasi, sukses dan lancar membawa Aceh Selatan hebat. 

Untuk para jamaah, Beliau embali mengingatkan bahwa Pemerintah Daerah Aceh Selatan sudah menyiapkan fasilitas untuk para jamaah beristirahat, yaitu penginapan di hotel ketika sampai di Banda Aceh sebelum besok paginya (Kamis) masuk ke asrama haji. 

Kepada Jamaah Calon Haji Beliau berpesan agar selalu menjaga kesehatan, "ibu bapak para Jamaah sekalian, saya berharap ibu bapak dapat menjaga kesehatannya, jangan mengingat ke belakang tentang swmua yang ditinggalkan, khusuk saja beribadah, pusatkan pikirannya untuk melaksanakan ibadah dan mudah mudahan ibu bapak mendapatkan haji yang mabrur", tutupnya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh