Kemenag Aceh Tengah Gelar Do'a Bersama di Kediaman H. M. Idris, M.Pd

Kankemenag Aceh Tengah 31-07-2019 12:11

Doa bersama takziah (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tengah)

Kutacane (Sudrajat) -- Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah dan jajaran hari ini berdo'a bersama di rumah duka H. M. Idris, M.Pd di Aceh Tenggara, 31/7/19, pagi hari sekira pukul 10.00 wib

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA menyampaikan bela sungkawa kepada H.M. Idris, M.Pd dan keluarga yang ditinggalkan, beliau berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

"Kehadiran kami disini untuk berbagi rasa dengan ahli musibah, bahwa setiap musibah merupakan sunnatullah yang telah digariskan kepada kita semua, menjadikan musibah ini sebagai pelajaran, karena kita juga akan menuju kesana", demikian ungkap Kakankemenag Aceh Tengah.

Pembacaan Tahlil, Tahtim, dan Do’a dipimpin oleh Muhammadin, S.Ag Kepala Sekolah MIN 15 Aceh Tengah, yang dilantunkan dan diiringi oleh jamaah yang hadir dengan penuh khidmat bergema di rumah duka memberikan kesejukan hati.  Selesai Do’a bersama kegiatan ta’ziyah dilanjutkan penyampaian tausiyah oleh H. Budi Darmawan, M.Pd Kepala MI Muhammadiyah Kota Takengon.

Do’a bersama dalam ta'ziyah tersebut juga diikuti oleh Darma Wanita Persatuan (DW-P) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yaitu Ketua Darma wanita Dra. Hj Dewi Sartika dan anggota DW.

Usai melaksanakan Ta’ziyah (Tahlil, Tahtim, Do’a dan Tausiyah), Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA dan jajaran serta Ibu Darma Wanita (DW) berpamitan dengan  H. M. Idris, M.Pd untuk kembali ke Aceh Tengah.

Hadir pada takziah ini Kakankemenag Aceh Tengah, Drs.H. Amrun Saleh,MA, Ketua Darma wanita Dra. Hj Dewi Sartika dan anggota DW,  Kasi Penmad, Irhamna, S.Pd.I, Kasi PHU, Drs. alwin, Kasi Pais, Drs. Yulia, MA, Kasi PD. Pontren, Ihsanuddin, S.Ag, perwakilan KUA dan perwakilan kepala sekolah MA, MTs dan MI dilingkungan Kantor Kemenag Aceh Tengah.[]

  Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota

CONNECT & FOLLOW