Kloter 08 Sudah di Embarkasi, 2.735 JCH Telah Tiba di Arab Saudi

Informasi Humas 30-07-2019 11:10

(aceh.kemenag.go.id/Informasi Humas)

Banda Aceh (Inmas) --- Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Aceh sampai dengan hari Selasa (30/07) telah memberangkatkan Jamaah Calon Haji Aceh sebanyak 2.735 orang. Tadi malam,  telah diberangkatkan JCH kloter 07 sebanyak 393 orang jamaah. 

Malam hari di waktu yang sama telah tiba di Asrama Haji Banda Aceh JCH Kloter 08 asal Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh dan akan diterbangkan menuju Arab Saudi pada Rabu malam (30/07) pada pukul 21.55 Wib melalui bandara Sultan Iskandar Muda. 

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Aceh melalui Humas PPIH, Muhammad Nasril, Lc mengatakan bahwa hingga saat ini pemberangkatan JCH Aceh berlangsung lancar dan diharapkan akan terus lancar hingga keberangkatan kloter 12. 

"Alhamdulillah, embarkasi sudah sampai pada proses penerimaan dan pemberangkatan kloter 08, kami berharap JCH Aceh selalu sehat dan dapat diberangkatkan seluruhnya hingga kloter 12" ujar Nasril

Hal lain disampaikan Nasril, berdasarkan informasi yang diterima dari petugas haji di Arab Saudi bahwa saat ini sebagian besar jamaah telah menjalankan umroh wajib dan bayar dam, dikabarkan juga bahwa kloter 01 sampai kloter 04 telah menerima uang baitul asyi.[]

Kategori Informasi dan Humas Penyelenggaraan Haji & Umrah
CONNECT & FOLLOW