Kloter 07 Tiba di Asrama Senin Pagi, Diterbangkan Selasa Dinihari

Informasi Humas 29-07-2019 12:48

(aceh.kemenag.go.id/Informasi Humas)

Banda Aceh (Inmas) --- Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Embarkasi Aceh sampai dengan hari ini, Senin (29/07) telah mencapai 2.342 orang jamaah telah tiba di Arab Saudi dan sebagian telah melaksanakan umroh wajib, bayar dam bahkan sudah ada yang telah menerima uang wakaf baitul asyi. 

Senin pagi (29/07) tepat pukul 08.00 wib telah masuk asrama haji Banda Aceh adalah 393 jamaah kloter 07 asal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Kota Banda Aceh. 

Disampaikan oleh Muhammad Nasril, selaku Humas PPIH Embarkasi Aceh bahwa kloter 07 ini adalah kloter yang akan berangkat dari asrama haji menuju Bandara SIM pada tengah malam dan aktifitas JCH di Asrama Haji cukup padat sejak pagi sampai dengan tiba waktunya boarding untuk penerbangan malam nanti. JCH Kloter 07 hanya ada waktu istirahat pada siang hari setelah makan siang dan sholat dzuhur selama 1 jam. 

"Maka kami himbau kepada para jamaah agar memanfaatkan waktu istirahat tersebut dengan baik agar stamina jamaah tetap terjaga hingga tiba di tanah suci dan selama menjalankan rangkaian ibadah haji", ujar Nasril. 

Jamaah Calon Haji Kloter 07 embarkasi Aceh ini akan diberangkatkan menuju Bandara Sultan Iskandar Muda pada Selasa dinihari yaitu pukul 00.00 wib dan akan diterbangkan menuju Arab Saudi  pada  pukul 01.45 wib. []

Kategori Informasi dan Humas Penyelenggaraan Haji & Umrah
CONNECT & FOLLOW