CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

JAJARAN KANKEMENAG SAMBUT KEDATANGAN JUARA KUA TELADAN

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 554
Senin, 29 Juli 2019
Featured Image

Blangkejeren( Ali sadikin)---Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues sambut sekali gus pengalungan bunga Kedatangan KUA teladan Kecamatan Blangkejeren Juara Harapan 2 tingkat Nasional,senin (30/7/19),di depan kantor Kemenag.

Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Gayo Lues Drs. H. Maiyusri dalam sambutannya mengatakan hari ini kita semua merasa bangga dan bahagia dengan apa yang kita cita-cita kan,perubahan, kemajuan demi kemajuan hari ini terukir nama baik kabupaten Gayo Lues Umum nya Provinsi Aceh dengan terpilihnya KUA Kecamatan Blangkejeren Sebagai Juara KUA Teladan Harapan II tingkat Nasional.

Drs. H. Maiyusri menambahkan Ketulusan dan ke Ikhlasan kita berbuat selama ini telah membuahkan kan hasil yang memuaskan,  kita sangat bersyukur atas prestasi yang telah diukir oleh KUA Blangkejeren yang dipimpin oleh Ridho, S. Th. I

Selamat atas prestasi yang telah diperoleh hingga akhir ini, alhamdulillah KUA Kec. Blangkejeren mampu bersaing dan mendapatkan peringkat 5 tingkat Nasional, Pemilihan KUA Kecamatan Teladan tingkat Nasional tahun 2019 di Jakarta, Rabu (24/7).

Sementara Kepala KUA Kecamatan Blangkejeren, Ridho, S.Th.I dalam pesan dan kesannya menyampai rasa syukur dan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada KUA kec Blangkejeren Gayo lues. 

Lanjut Ridho, Alhamdulillah Aceh berhasil mendapat juara harapan 2 pada pemilihan KUA teladan Tingkat Nasional di jakarta, terima kasih kepada Kakankemenag Gayo Lues, Kasubbag Tata Usaha, kasi Binas Islam, Kasi PHU, Penyelenggara Syariah, Rekan - rekan kepala kua dan penghulu se Gayo Lues, kepala Sekolah dan dewan Guru, Staf dan Penyuluh Kua BKJ, dan rekan-rekan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues,seluruh masyarakat blangkejeren yang telah menyediakan doa dan dukungan.

Di akhir sambutannya Ridho mengajak rekan-rekan semua, Mari kita terus berinovasi melakukan layanan, berikan yang terbaik untuk Masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kabupaten Gayo Lues.




Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh