Putri Kabid Penmad Meninggal Dunia, Jenazah Dipulangkan ke Aceh Tenggara

Inmas Aceh 29-07-2019 00:39

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Banda Aceh (Inmas)---Inalillahi wa inna ilaihi rajiun, berita duka menyelimuti keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Telah berpulang ke rahmatullah Anis Nahda Salami binti H M Idris, Putri dari Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh, H M Idris MPd di RSU Zainal Abidin Banda Aceh, Minggu (28/7) malam.

Mengetahui kabar tersebut, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh yang sedang dalam perjalanan pulang mengantar JCH Kloter 6 di Bandara SIM langsung menuju ke RS Zainal Abidin dan melihat jenazah almarhummah.

"Kami keluarga besar kemenag Aceh turut berlangsungkawa atas musibah yang menimpa Bapak, semoga tabah dan sabar atas cobaan ini," ujar Kakanwil kepada Idris.

Kakanwil ikut mengantarkan ke mobil yang antarkan jenazah dan juga berdoa semoga almarhummah husnul khatimah serta menjadi salah satu penghuni surga.

"Semoga perjalanan kepulangan jenazah ke Aceh Tenggara berjalan lancar tanpa kendala apa-apa di jalan sampai tujuan," ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan jenazah Anis Nahda Salami sedang dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju desa Kuta Batu Aceh Tenggara.[]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW