Kasubbag TU, Akreditasi Yang Sudah Didapat Agar Dipertahankan

Kankemenag Aceh Utara 23-07-2019 15:18

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Utara)

Lhoksukon (Masnoer)---Sehubungan akan dilaksanakannya penilaian, Tim Akreditasi di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Nisam, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag T.U) Drs. H. Jamaluddin, M.Pd mengunjugi MAS Nisam, Selasa (23/7)

Kunjungan tersebut untuk melihat dan bersilaturrahmi serta memastikan kesiapan-persiapan kelengkapan Akreditasi sebelum penilaian oleh Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Aceh.

Kepala MAS Nisam Faisal, S.Ag menyebutkan tim Asesor BAN-S/M rencana akan datang ke MAS Nisam Besok Rabu 24 Juni 2019 untuk melakukan klarifikasi, verifikasi dan validasi data.

"Tujuan visitasi ini yaitu dalam rangka pembinaan,pengembangan dan peningkatan mutu sekolah /madrasah. Para assesor melakukan visitasi ke sekolah/madrasah yang akan diakreditasi." jelas Faisal

Ia melanjutkan bahwa predikat akreditasi MAS Nisam untuk sekarang ini adalah A, semoga akreditasi kali ini bisa kita pertahankam predikat A dan mohon doa dan dukungannya semoga pelaksanaan visitasi berjalan aman, tertib dan lancar sampai hari terakhir, harapnya.

Sementara itu, Kasubbag Tata Usaha Drs. H.Jamaluddin, M.Pd mengharapkan akreditasi Nilai A bisa dipertahankan. "Kami mohon kepada dewan guru berkerjasama dengan baik semoga akreditasi nilai A yang sudah ada, dapat dipertahankan dengan baik." harapannya.

Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW