Kakankemenag Atam Sertijabkan Dua Kepala Madrasah

Kankemenag Aceh Tamiang 18-07-2019 18:08

Syarif, S. Pd Menyerahkan Berita Acara Sertijab dan Stempel Madrasah Kepada Heri Afriansyah (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- "Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Arminsyah, S. Pd, yang sudah mengabdikan dirinya di Madrasah Aliah Negeri (MAN) 2 Aceh Tamiang, selamat menjadi Pengawas semoga sukses dengan tugas yang baru, selamat datang juga kami ucapkan kepada Pak Saidi, M. Pd, semoga sukses menjalankan tugas di MAN 2 Atam."

Ungkapan itu disampaikan Drs. H. Hasan Basri, MM, Kakankemenag Aceh Tamiang pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala MAN 2 Aceh Tamiang antara Arminsyah, S. Pd (Kepala yang lama) dengan Saidi, M. Pd, (sebagai Kepala yang baru), pada Kamis (18/7) di ruang guru Madrasah tersebut.

Hasan Basri juga mengingatkan Saidi untuk dapat menjalin kerja sama dengan semua guru dan Tata Usaha serta operator, dan selalu menjaga harmonisasi antara sesama guru dengan masyarakat sekitarnya. Ia juga meminta Saidi untuk senantiasa memantau pencapaian Kurikulum masing-masing guru, karena hal itu merupakan indikator keberhasilan seorang guru.

Hal senada disampaikan Hasan Basri saat melakukan Sertijab Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 10 Atam antara Syarif, S. Pd. (Kepala yang lama) dengan Heri Afriansyah, S. Pd (Kepala yang baru).

"Pergantian Kepala jangan sampai mengganggu proses belajar mengajar, siapapun yang menjadi Kepala tetap laksanakan tugas dengan baik, dan berusahalah meningkatkan kualitas anak didik. Setiap guru harus mempunyai minimal satu oran siswa unggulan, agar mudah mudah mencari siapa yang akan diikutkan dalam suatu event atau perlombaan, misalnya Kompetisi Sains Madrasah (KSM)," ucapnya diakhir sambutannya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW