Kasubbag TU Kankemenag Adakan Syukuran

Kankemenag Aceh Tamiang 18-07-2019 17:00

Kakankemenag Atam Usai Menyantap Hidangan di Rumah Pak Anwar Fadli (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Aceh Tamiang H. Anwar Fadli, S. Ag, yang ikut terpilih menjadi petugas haji tahun 2019M/1440 H, dan tergabung dalam Kloter 7, Kamis (18/7/2019) mengadakan sukuran di rumah kediamannya di Kampung Bukit Suling Rantau Aceh Tamiang.

Acara tersebut disamping untuk menjalin silaturrahmi, juga sebagai bentuk rasa sukur atas diberangkatkannya beliau sebagai petugas haji sehingga dapat mengobati rasa rindunya kepada Tanah Suci Makkah dan Madinah, karena baru saja beliau diberangkatkan sebagai Jamah Haji Reguler 2 tahun yang lalu.

Acara Sukuran itu suadah menjadi tradisi bagi masyarakat Tamiang (mungkin juga bagi masyarakat Aceh bahkan mungkin juga masyarakat Indonesia) yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Kankemenag Atam, termasuk dari KUA dan Madrasah, juga masyarakat disekitar tempat tinggalnya, oleh karenanya kesempatan itu pula digunakan oleh Pak Nuar (demikian sapaan akrabnya) untuk memohon maaf dan mohon doa restu.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW