Jemaah Calon Haji Kabupaten Aceh Jaya Terima Pembagian Koper

Kankemenag Aceh Jaya 17-07-2019 14:09

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang (ferdiyansyah) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya mulai mendistribusikan koper kepada calon jamaah haji. Koper yang berwarna orange tersebut terdiri dari tas besar, tas cabin, tas paspor dan kacu . Semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada saat keberangkatan ke Tanah Suci, Rabu (17/7).


Kepala Kantor Kementerian Agama  melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Ismet mahdi, S.Ag berpesan supaya jemaah bisa menjaga koper tersebut agar tidak rusak dan tidak mengisi barang - barang terlarang yang justru bisa merugikan jemaah setiba di embarkasi Aceh karena tidak lolos pemeriksaan dan bisa menghambat proses keberangkatan jemaah lain nantinya sebagaimana sudah di jelaskan pada saat Bimbingan manasik.


 Lebih lanjut ismet mahdi memastikan  koper tersebut diterima oleh calon jamah haji sudah lengkap semua identitas jemaah, mulai dari nama Kloter, nomor rombongan, nomor Hotel semua sudah tersablon lengkap.,” Ungkap nya.


Selain itu,  Rahmat, S.Kom.I staff PHU  menyebutkan semua jamaah calon haji Kabupaten Aceh Jaya sudah menerima koper saat pendistribusian yang di lakukan rabu siang di Ruang seksi penyelenggaraan haji dan umrah di buktikan dengan tanda terima oleh jemaah yang bersangkutan. Tuturnya. 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW