Kepala Madrasah dan Kepala KUA Harus Pantau Kedisiplinan ASN

Kankemenag Aceh Barat 17-07-2019 10:53

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H Khairul Azhar, S.Ag sedang memberikan arahan dan bimbingan pada apel bersama, Rabu (17/7) (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Barat)

Meulaboh (Rahmat Trisnamal) --- Kepala Madrasah dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat harus pantau kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Hal tersebut diinstruksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H Khairul Azhar, S.Ag saat memberikan arahan dan bimbingan pada Apel Bersama ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Rabu (17/7) di halaman Kantor setempat.


Khairul Azhar mengatakan, menjadi seorang ASN harus siap ditugaskan di mana saja dan terus melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Menurutnya, mutasi sebagai upaya penyegaran dan pengembangan para ASN untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.


“Mari ciptakan inovasi dan kembangkan kreatifitas. Manfaatkan teknologi untuk menciptakan perubahan yang terbaik,” imbuhnya di hadapan para peserta Apel.


Selain itu Khairul Azhar menegaskan kepada Kepala Madrasah dan Kepala KUA untuk mengambil tindakan terhadap ASN di jajarannya yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas.


“Setiap ASN yang sudah di SK kan harus dipantau. Jika ada yang tidak melaksanakan tugas maka laporkan kepada kami,” tegasnya.


Apel bersama tersebut diikuti oleh para pejabat struktural di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Barat, Para Kepala KUA, Kepala Madrasah, para Penyuluh Agama Islam dan Karyawan Kantor Kementerian Agama setempat.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW