ADMIN WEB DAN KASUBAG TU KEMENAG SE ACEH BERKUMPUL Di KYRIAD MURAYA

Kankemenag Aceh Jaya 15-07-2019 13:40

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Jaya)

Calang (ferdiyansyah )---Kantor Kementerian Agama (kankemenag) Aceh Jaya mengutus Kasubbag TU (Drs. H. Umaicin) dan admin Web (ferdiyansyah, SH. I) untuk menghadiri Rakor Kehumasan yang berlangsung di Kryad Muraya Hotel Banda Aceh , Senin (15/7).


Kepala kantor wilayah(Kakanwil) 

kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh saat membuka rapat koordinasi kehumasan kanwil kemenag Aceh menyampaikan. 

humas merupakan ujung tombak dalam penyampaian program dan kinerja lembaga, 

Sebagai corong atau sumber informasi humas dituntut kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang sangat cepat terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi, serta tidak terpengaruh hoaks karena selama ini banyak informasi yang beredar di media sosial yang tersebar begitu cepat padahal informasi yang di sajikan sangat jauh dari kebenaran .

 Paparnya pada Kegiatan yang diikuti para kepala bidang dan admin web di jajaran kanwil kemenag Aceh, kasubbag Tata Usaha (TU), serta admin web kankemenag se-aceh

Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Aceh,Muhammad Nasril Lc MA Lebih lanjut memaparkan tentang strategi teknis penguatan publikasi informasi kemenag Aceh di mana selama ini humas berhasil meredam berita - berita yang menyerang lembaga lewat berita prestasi kinerja yang selama ini terus di gaungkan. 

Saifuddin, SE kepala Bagian tata usaha Kantor Wilayah Provinsi Aceh mengapresiasi bagi daerah - daerah yang selama ini bisa memberitakan kinerja yang di lakukan di Kemenag kabupaten karena selama ini banyak kegiatan namun tidak di ketahui publik dengan pertemuan hari ini tentunya bisa menjadi semangat baru untuk menyampaikan kegiatan yang dilakukan melalui media. 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW