Kasubbag Inmas: Kualitas Berita Perlu Diperhatikan

Kankemenag Banda Aceh 15-07-2019 11:52

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh (Amru Sujud) --- Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, H Muhammad Nasril Lc MA menekankan akan pentingnya kualitas berita yang akan dipublikasikan di website resmi Kanwil Kemenag Aceh.

Hal tersebut disampaikan Nasril saat menyampaikan materi pada Rapat Koordinasi Kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh di Kryad Muraya Hotel, Banda Aceh (15/07/2019). 

Saat ini, media luar yang berniat meliput berita tentang Kemenag Aceh tidak lagi menggali informasi secara khusus ke Subbag Inmas, namun langsung mengambilnya di website Kanwil Kemenag Aceh, aceh.kemenag.go.id.

"Sehingga berita-berita yang masuk ke website diharapkan memang sudah menjadi berita yang  informatif, menarik, dengan dukungan data yang benar dan akurat." ucapnya.

Sebagai admin yang sudah beberapa kali dilatih menulis, seharusnya dapat memperbaiki kualitas tulisannya. Karena mengingat pentingnya kegiatan ini, para Kepala Bidang, Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, para Kasubbag TU Kankemenag seluruh Aceh, dan para admin berita di website Kanwil Kemenag Aceh diundang secara khusus untuk mengikuti kegiatan ini.

"Banyak media dari luar yang mengutip berita langsung dari website Kemenag Aceh. Karena itu beberapa berita mungkin tidak kita publikasi karena masalah tulisan," ujarnya.

Terakhir, ia menyampaikan kepada para Kasubbag TU di daerah untuk membangun relasi kepada media luar agar dapat saling bersinergi dan terciptanya hubungan baik antar insan pers. Semua itu demi nama baik lembaga, tutup Nasril.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW