Kassubbag TU dan Admin Web Kemenag Lhokseumawe Ikuti Rakor Kehumasan

Kankemenag Lhokseumawe 15-07-2019 11:40

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Lhokseumawe)

Banda Aceh (Bima) -- Kepala sub bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Ruslan, S.Ag M.Pd dan admin web dari kantor Kementerian Agama (Kankemenag) kota Lhokseumawe mengikuti acara rapat koordinasi (rakor) Kehumasan di hotel Kyirad Muraya Aceh, Senin (15/07) pukul 08.00 - 13.00 Wib. Acara ini di gelar oleh sub bagian Inmas Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Acara tersebut di hadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh didampingi kabag TU H Saifuddin SE dan H Nasril Lc. Ma. Selain membuka acara, Kakanwil juga menyampaikan materi tentang Optimasi Kinerja Humas.

"Humas itu sebagai corong informasi sebuah lembaga, peran humas disini sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, di era milenial ini, humas selain cakap berkomunikasi juga harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan tidak terpengaruh hoax", ucap kakanwil.

Rakor ini diikuti oleh Kepala Bidang, Kasubbag dan Admin dijajaran Kanwil Kemenag Aceh dan Kasubbag TU di lingkungan Kankemenag Kabupaten/Kota beserta admin website seluruh satuan kerja Kemenag se-Aceh. 

Dikutip pada laman  Kasubbag Inmas, H Nasril mengatakan Rakor ini bertujuan menjalin silaturrahmi dengan admin di daerah untuk memperkuat peran dan fungsi serta kinerja humas lembaga Kementerian Agama di Kanwil dan di seluruh kabupaten/kota se-Aceh, dan juga meningkatkan sinergi antar lembaga yang dibangun Humas Kemenag se-Aceh.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW