Kakankemenag Banda Aceh Buka Kegiatan Pemantapan Karu dan Karom Jamaah Calon Haji

Kankemenag Banda Aceh 08-07-2019 18:26

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Banda Aceh)

Banda Aceh ( Heri Ulka)---Kakankemenag Kota Banda Aceh Drs. H. Asy’ari, M.Si membuka resmi dan sekaligus mengisi materi pada kegiatan Pemantapan Karu dan Karom Haji Kota Banda Aceh  di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Senin (8/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Karu dan Karom Kota Banda Aceh  yang merupakan jamaah Haji Kota Banda Aceh   yang akan berangkat pada tanggal 23 Juli  2019 mendatang dengan jumlah total jemaah 657 orang serta 2 orang petugas haji. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini berjalan dengan lancar. 

H. Asy’ari dalam sambutan dan penyampaian materi Kepemimpinan (Leadership) dalam pelayanan haji, beliau menyampaikan bahwa Karu dan Karom merupakan petugas yang diberi wewenang untuk memimpin, membimbing membantu seluruh jemaah Kota Langsa nantinya dalam melaksanakan segala rutinitas kegiatan berhaji di Tanah Suci (Arab Saudi).

Pada kesempatan yang sama beliau mengharapkan kepada seluruh Karu dan Karom jemaah Haji Kota Banda Aceh, agar lebih mempersiapkan diri atas segala amanah dan tanggung jawab yang diberikan sebagai pemimpin Jemaah untuk kelancaran ibadah seluruh jemaah Kota Langsa di Tanah Suci nantinya sehingga kegiatan haji dapat berjalan dengan teratur, tertib dan bisa melaksanakan ibadah dengan baik.[] 

 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW