Kunjungan Kerja Kankemenag Kota Lhokseumawe Ke PT. PAG Lhokseumawe

Kankemenag Lhokseumawe 04-07-2019 09:31

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Lhokseumawe)

    Lhokseumawe - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki  melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. Perta Arun Gas Lhokseumawe (PAG), Rabu (03/07/2019) siang. Kedatangan Kakankemenag disambut hangat oleh President Director PT. Perta Arun Gas (PAG) Lhokseumawe Arif Widodo di ruang Main Office.


    Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki didampingi Kasi BIMAS Islam Zainal Abidin, Penyelenggara Syariah dan Pengawas Madrasah Tarmizi, menjelaskan maksud kunjungannya, selain silaturahmi juga menginformasikan tugas dan fungsi Kankemenag yaitu memberikan pelayanan kepada publik terkait masalah keagamaan dan pendidikan Islam. Selain itu beliau juga menyinggung masalah penyediaan tempat dan fasilitas untuk Rukyat Hilal yang diberikan oleh pihak PAG pada pelaksanaan kegiatan Rukyat Hilal awal Ramadhan, Syawal dan Zulhijjah.

Pada kesempatan itu, Kakankemenag juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh PAG Lhokseumawe dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan yang terkait dengan ibadah dan keagamaan.

   
    President Director PAG, Arif Widodo yang didampingi oleh beberapa Manager Operasional Kantor menyambut baik semua yang disampaikan oleh Kakankemenag Kota Lhokseumawe. Arif Widodo berterimakasih kepada Kakankemenag yang telah hadir menemui dan bersilaturahim di PT. Perta Arun Gas.

    “Kami mengucapkan banyak terimkasih atas kunjungannya, harpan silaturahmi yang telah terjalin ini bisa terus berlanjut dan kami juga berharap dapat selalu membantu dan memberikan perhatian penuh kepada Kemenag Lhokseumawe sebagai bentuk perhatian kami kepada stakeholder dan masyarakat yang ada di kota Lhokseumawe”, Ujar Arif.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW