CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Kukuhkan Ketua DWP Kemenag Aceh Timur

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 550
Rabu, 26 Juni 2019
Featured Image

Idi (Irfan Humas) Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  Drs H Arijal MSi melakukan pengukuhan Ketua  pengurus baru DW, periode 2019-2020 yang berlangsung di Aula Kantor setempat, Rabu siang,(26/0619).

Pengurus inti DWP Kemenag Aceh Timur  adalah sebagai berikut:  Ketua;  Fuadati Arijal,  Wakil Ketua; yusmiana Akly, Sekretaris Azizah M Isa dan Bendahara Ernawati Abdul Manan.

Hadir mendampingi Ketua DWP pada kesempatan tersebut adalah Kakankemenag Aceh Timur, Drs H Arijal MSi  yang turut  disaksikan  para kepala seksi dan penyelenggara serta para ASN lingkungan Kantor Kemenag Aceh Timur.

Fuadati Arijal dalam pengantarnya mengingatkan bahwa  kehadiran DWP  pada dasarnya untuk ikut mendukung dan menunjang tugas dan karir suami-Istri  tambahnya jangan sampai mengintervensi tugas atau jabatan suami tetapi perlu mendampingi dan mengontrol. 

Dia pun mengajak seluruh pengurus baru untuk menjaga kekompakan dan saling bekerja sama memajukan DWP Kemenag Aceh Timur  dan para suami diharapkan mendukung penuh para istri .

Sementara Kakankemenag Aceh Timur H Arijal MSi dalam sambutannya menegaskan kembali peran para ibu sebagai fondasi dasar pembangunan bangsa. Dari seorang ibu katanya lahirlah para pria hebat dan pemimpin besar bangsa dan dunia.

Oleh karena itu harapnya, para ibu DWP Kemenag Aceh Timur harus selalu dan benar-benar mendukung dan mendampingi suami dalam tugas dan pekerjaanya dengan tetap menjadikan organisasi DWP sebagai wahana meningkatkan kualitas sumber daya anggota.

Dengan tetap mengedepankan independesi dan kemandiriannya, DWP pintanya terus melakukan koordinasi dan konsolidasi baik organisasi, konsolidasi program kerja maupun  konsolidasi dengan mitra kerja seperti DWP Pemda  Aceh Timur.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh