CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Penyuluh Non PNS Aceh Tengah, Raih Juara 2 Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 649
Rabu, 26 Juni 2019
Featured Image

Takengon (Sudrajat) – Penyuluh Agama Islam Fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah kategori Non PNS  meraih juara 2 penyuluh teladan tingkat Provinsi Aceh, pengumuman juara tersebut dilakukan panitia pada penutupan kegiatan seleksi di Hotel Sultan Banda Aceh, 25/6.

Sebelumnya pelaksanaan seleksi Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan PNS dan Non PNS tingkat Provinsi tahun 2019 di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Aceh digelar sejak tanggal (24/6) satu hari lalu.

Perwakilan Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Tengah tersebut adalah Amalan Salihan, S.Pd.I, merupakan Penyuluh Agama Islam Fungsional Non PNS desa Kala Wih Ilang Kantor Urusan Agama (KUA)  Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Drs. H. Amrun Saleh, MA dan Jajaran memberi apresiasi dan capan selamat atas keberhasilan Penyuluh Agama Islam di Lingkungan Kankemenag Aceh Tengah, Tersebut

“Selamat sukses, Semoga lebih bagus ke depan”, Ucap Drs. H. Amrun Saleh, MA, Rabu, 26/6/19

Pada kesempatan yang sama Kasubbag TU Kankemenag Aceh Tengah juga mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih Penyuluh Agama Islam Tersebut, “Alhamdulillah Selamat dan Sukses Tgk Amalam” Ucap Wahdi. MS, MA 

Hal senada  juga disampaikan Kepala Seksi Bimas Islam Kankemenag Aceh Tengah, Ahmad Marjan, S.Ag, terkait prestasi yang telah diraih dalam seleksi Penyuluh Agama Islam teladan tingkat provinsi Aceh.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses Pak Tgk Amalan Salihan Juara 2 Penyuluh Teladan Non PNS Provinsi Aceh Tahun 2019, barakallah”, demikian apresiasi dan ucapan selamat yang disampaikannya

Pada kesempatan yang sama Amalan Salihan, S.Pd.I melalui akun instagramnya @amalan_salihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam suksesnya peraihan dirinya sebagai juara 2 Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah wa Syukurillah, Pemilihan Penyuluh Teladan Non PNS Tk. Provinsi Aceh. Kemenag Kab. Aceh Tengah mendapat juara 2. Terima kasih kepada Keluarga Besar, Kankemenag Aceh Tengah, Seksi Bimas Islam Kemenag Aceh Tengah, KUA Kec. Pegasing Kankemenag Aceh Tengah, Masyarakat Kala Wih Ilang, Dkk yang tidak disebutkan satu persatu”, demikian ucapnya

Adapun nama-nama para juara Seleksi Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan PNS dan Non PNS tingkat Provinsi tahun 2019 di lingkungan Kemenag Aceh yang dikutip dari website https://aceh.kemenag.go.id sebagai berikut: 


Nama-nama para Juara Seleksi Penyuluh Agama Islam PNS:

1. Suriati S.Th, sebagai juara I, Penyuluh Kemenag Banda Aceh.

2. M Romli, SHi MSi, sebagai juara II, Penyuluh Kemenag Aceh Utara.

3. Hasballah, SAg, sebagai juara III, Penyuluh Kemenag Aceh Barat.


Sementara Juara Penyuluh Non PNS:

1. Cut Putri Ainal Magfirah, S.Sos.I, sebagai juara I, berasal dari Kemenag Kota Lhokseumawe.

2. Amalan Shalihan, juara II, berasal dari Kemenag Aceh tengah

3. Tgk Isa, Spd I, berasal dari Kemenag Aceh Timur. []

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh