Kakankemenag: Peringatan HUT Ke-54 Kota Sabang Jadikan Kota Terdepan Wisata Halal

Kankemenag Sabang 25-06-2019 09:40

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Sabang)

Sabang (Vic/ Rizal) --- Kakankemenag Kota Sabang Drs Marzuki  menghadiri undangan Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRK Kota Sabang, sekaligus dipercayakan untuk membaca doa pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 54 Kota Sabang, Senin (24/06/2019). 

Drs Marzuki berharap, peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum refleksi diri untuk menjadikan kota Sabang lebih baik lagi. Sebagai rasa syukur atas nikmat Allah.

"Peringatan hari jadi Kota Sabang sebagai perwujudan rasa syukur atas rahmat dan karunia Allah SWT yang telah memberikan kekayaan alam, kemakmuran, keamanan dan ketentraman di kota ini" tegas Marzuki.

Dalam doa yang disampaikannya ia berharap agar warga Sabang menjadi lebih sejahtera,. rukun damai serta mendorong untuk menjadi kota terdepan dalam menyukseskan  wisata halal ke kancah Internasional. 

Sidang Paripurna Istimewa DPRK Kota Sabang dalam rangka HUT Kota Sabang ke 54, turut dihadiri pimpinan Lembaga Pemerintahan, Forkopimda, Ormas, LSM, Pers, Tokoh Masyarakat, Camat dan Keuchik se-Kota Sabang.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW