CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Manasik Haji CJH Kabupaten Nagan Raya Mulai 19 Juni 2019

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 520
Kamis, 13 Juni 2019
Featured Image

SukaMakmue (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten NaganRaya, melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh menggelar rapat teknis persiapan pelaksanaan manasik hajitingkat Kecamatan dan Kabupaten, serta rencana pemberangkatan dan pemulanganjamaah calon haji Kabupaten Nagan Raya, Rabu (12/06).

Mengawali rapat tersebut, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kankemenag Nagan Raya, Drs. M. Affan  menyampaikan bahwa pelaksanaan manasik haji tingkat kecamatan dan kabupaten akan di gelar mulai tanggal 19Juni hingga 1 Juli 2019 mendatang, Rabu (12/6). 

Rapatyang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya tersebut dihadiri oleh, Kepala Kankemenag Kabupaten Nagan Raya, Drs. H, Amiruddin Husein, MA, Kepala DinasKesehatan, Hj Siti Zaidar, Kepala Dinas Syariat Islam, Said Hamazali, Kepala KUAse-Nagan Raya beserta pejabat struktural lainnya dilingkungan kantor KementerianAgama Kabupaten Nagan Raya.

Adapunjadwal pelaksanaan manasik haji Kabupaten Nagan Raya dilakukan di empat titikkecamatan yaitu Kecamatan Seunagan, Seunagan Timur, Kuala, dan DarulMakmur. Pembukaanmanasik haji direncanakan akan  di buka di Kantor Kementerian Agama Kabupaten NaganRaya pada tanggal 19 Juni 2019, dan penutupan manasik di lakukan juga di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 1 Juli 2019.

Kepala Kankemenag Nagan Raya, Drs. H.  Amiruddin Husin, MA mengatakan bahwa jumlah jamaah calon haji Kabupeten Nagan Raya adalah berjumlah 160 orang.  

"Kepadasemua peserta manasik agar dapat mempersiapkan diri dengan baik mengikutiarahan yang disampaikan oleh pebimbing manasik dan membulatkan niat dalammenjalankan ibadah suci ini". Himbau Kakankemenag Kabupaten Nagan Raya. [L]


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh