170 CPNS Kemenag Aceh Utara dan Lhokseumawe Terima SK, Seluruhnya Guru

Informasi Humas 27-05-2019 12:32

(aceh.kemenag.go.id/Informasi Humas)

Lhokseumawe (Inmas) --- Bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Lhokseumawe, Senin (27/05) Kementerian Agama Provinsi Aceh serahkan SK CPNS kepada 170 CPNS formasi Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. 

Seluruh CPNS menerima SK secara langsung dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H.M Idris, S.Ag, M.Pd mewakili Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh. 

Mengetahui CPNS Kemenag  Aceh Utara dan Lhokseumawe adalah guru seluruhnya, Kabid Pendidikan Madrasah melalui sambutannya menyampaikan bahwa menjadi CPNS dan PNS bukan hal mudah karena ini adalah tanggung jawab besar untuk mendidik anak-anak madrasah yang berkualitas dan berakhlak. 

"Ikuti regulasi yg ada, lakukan semua secara terukur, akurat dan realible, dituangkan melalui dokumentasi video mengajar, dua video per semester. Ini untuk kualitas pendidikan dan kompetensi guru". Jelas Idris.

Lebih lanjut Idris menegaskan bahwa setiap guru saat ini harus juga faham informasi dan menguasai teknologi karena guru hari ini butuh dekat dengan teknologi dan aplikasi.

"Setiap guru harus menginput data simpatika dengan detail dan mengikuti perkembangan informasi untuk pengembangan diri dan kualitas pembelajaran" Kata Kabid Pendidikan Madrasah di akhir arahannya. []


Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Subbagian Ortala & Kepegawaian
CONNECT & FOLLOW