CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

CPNS Kemenag Aceh Tetap Dapat Gaji 13, Ini Ketentuannya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 4528
Minggu, 26 Mei 2019
Featured Image

Banda Aceh (Inmas)---Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, H. Saifuddin, SE mengatakan bahwa Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Aceh akan tetap mendapatkan Gaji ke 13 tahun 2019.

Namun ia menjelaskan ketentuannya yaitu para CPNS harus sudah melapor ke tempat tugas dan dibuat surat pernyataan melaksanakan tugas sebelum tanggal 01 Juni 2019.

"Kita berharap semua CPNS kemenag Aceh besok hadir mengambil SK, kemudian melaporkan ke tempat tugas dan dibuat surat pernyataan melaksanakan tugas, sehingga dapat dibayar gaji bulan Juni, dengan demikian nantinya akan dibayar gaji ke 13, karena patokannya adalah gaji bulan Juni," ujar Saifuddin,  Minggu (26/5).

"Kalau tidak hadir saat pengambilan SK, kemudian terlambat melapor dan SPMT terlambat tentu akan berpengaruh pada pembayaran gaji, kalau gaji bulan Juni tidak terhitung, maka otomatis gaji ke 13 juga tidak bisa di bayar," lanjut Saifuddin. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi 1.159 CPNS Kemenag Aceh yang dinyatakan lulus rekrutmen 2018 pada hari Senin,  27 Mei 2019. Untuk memudahkan, penyerahan tersebut di bagi menjadi 8 regional. 

Berikut 8 regional penyerahan SK CPNS Kemenag Aceh:

Banda Aceh, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Bireuen, di Aula Kantor Bupati Bireuen Lantai II.

Langsa, di Aula MIN 2 Kota Langsa.

Lhokseumawe, di Aula MAN 1 Kota Lhokseumawe.

Meulaboh, di Aula Bappeda Aceh Barat

Sigli di Aula Kantor Kementerian Agama Pidie.

Takengon, di Aula Kantor Kementerian Agama Kab Aceh Tengah.

Tapaktuan, di Aula MAN 1 Aceh Selatan. []

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh