CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Safari Ramadhan Terakhir, Ini Pesan Kakankemenag Kepada Masyarakat Simpang Kiri

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 476
Selasa, 21 Mei 2019
Featured Image

Subulussalam (Faisal)---- Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam melakukan safari Ramadhan terakhirnya di Desa Kuta Cepu, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Senin (20/5) malam

Kegiatan safari ramadhan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Subulussalam Drs. Marzuki dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) H. Marwan Z.

Kegiatan safari ramadhan keluarga Kemenag Subulussalam tersebut diawali dengan kegiatan buka bersama dengan para tokoh adat Simpang Kiri yang dilaksanakan di Musholla MTsN 1 Kota Subulussalam kemudian dilanjutkan dengan sholat taraweh secara berjamaah di masjid Al-falah desa Kuta Cepu.

Sesuai sholat taraweh berjamaah, dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada masyarakat Kuta Cepu yang langsung diserahkan oleh Kepala Kankemenag Subulussalam yang diwakilkan oleh H.Marwan kepada Kepala kampung setempat.

Dalam sambutannya Marwan Z menyampaikan kepada masyarakat setempat, bahwa safari ramadhan tersebut merupakan safari yang terakhir tahun ini lakukan oleh Kankemenag Kota Subulussalam yang di pusatkan di Kuta Cepu   tersebut.

Semoga dengan adanya safari  ramadhan ini bisa menjadi amal ibadah kita dalam menjalin silaturahmi di bulan ramadhan ini.

" Safari ini adalah safari kelima dilaksanakan oleh Keluarga Kemenag Subulussalam dan merupakan hari terakhir untuk tahun ini". Tutur Marwan

Ia nambahkan semoga untuk tahun selanjutnya desa Kuta Cepu bisa menjadi salah satu tujuan safari ramadhan.

Marwan Z juga berterima kasih kepada seluruh tim safari dan masyarakat sudah menyambut kami sebagai tamu dengan penuh ramah dan tamah, semoga apa yang dilakukan oleh masyarakat dat dibalas oleh Allah SWT.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh