Kemenag Agara Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

Kankemenag Aceh Tenggara 19-05-2019 14:00

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Amrin) - - - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara laksanakan peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama 1440 H bertempat di Aula Kantor Kemenag Aceh Tenggara, Jumat (17 /5).

Kepala Kantor Kemenag Aceh Tenggara H. Salman, S. Ag. M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu ajang silaturrahim antara kita selama ini, perbanyaklah hubungan silaturrahim sesama kita baik itu di lingkungan kantor  di masyarakat maupun dengan keluarga karena dengan kuatnya rasa silaturrahim kekompakan kita sebagai sebagai ASN Kemenag Aceh Tenggara semakin kokoh dalam rangka menunjang lembaga kita ini menjadi lebih baik lagi ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Salman berpesan agar Alquran menjadi sahabat kita dikehidupan sehari-hari, kita jatuh cinta kepada Alquran, kita lebih dekat dengan Alquran dengan bacaan Alquran yang benar dan juga memahami maknanya serta mengamalkannya. 

Saran saya kiranya nanti kedepan agar dibuka TPA di Mushalla Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara yang ditujukan bagi para anak anak ASN Kemenag Aceh Tenggara pesannya terakhir. 

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis dana ZIS (Zakat Infak Sedekah) oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Tenggara H. Salman, S. Pd, M. Pd kepada siswa-siswa Madrasah yang kurang mampu dan bingkisan kepada Bendahara satker yang berpretasi.

Hadir dalam acara tersebut H. Abd. Rahman K, S. Ag mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara, Kasubbag Tata Usaha, Para Pejabat Eselon IV, Para Kepala KUA Kecamatan, Para Kepala Madrasah dan ASN Kantor Kemenag Aceh Tenggara. 

.


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW