Tim Safari Ramadhan Kemenag Bener Meriah akan Kunjungi Masjid dan Meunasah di 10 Kecamatan

Kankemenag Bener Meriah 15-05-2019 12:16

foto tim safari ramdhan 1440 H (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Bener Meriah)

Redelong (Inmas Kemenag BM) : Tim Safari Ramadhan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah di jadwalkan mulai Kamis malam Jum’at (16/5/2019) akan mulai turun ke seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Bener Meriah.

Adapun Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Kemenag Kabupaten Bener Meriah untuk malam perdana Kamis malam Jum’at terdiri dari 8 Tim yang telah dibentuk akan mengunjung  Mesjid dan Meunasah yang tersebar di dua kecamatan, yakni kecamata Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih.

Adapun tim dimaksud, Tim I diketuai dengan Saidi B, S.Ag., MA, Tim II diketuai dengan Drs. H. Sahirman, Tim III diketuai dengan Azhari Ramadhan, S,Ag,M.Ag Tim IV diketuai dengan H. Yanto, M.Pd Tim V diketuai dengan Drs. H. Asfila Tim IV diketuai dengan H. Hasbiallah.ZA,S.Ag Tim VII diketuai dengan Wahyulita Jaya dan Tim VIII diketuai dengan Ambiya Yusri

Dari Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan syafari ramadhan selama empat malam sejak Kamis malam Jum’at (16/5/2019) hingga Minggu malam Senin(19/5/2019) mengunjungi  Mesjid dan Meunasah yang tersebar di 10 kecamatan dan kabupaten setempat.(Sy)


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW