Kemenag Tinjau RKB Bantuan Kanwil Kemenag Aceh

Kankemenag Aceh Timur 24-04-2019 23:28

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Timur)

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal MS.i , Rabu (24/04/2019) meninjau Madrasah penerima bantuan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).

Dalam kegiatan monitoring yang dilaksanakan di MAS Merdeka Desa Tampor Paloh Kecamatan Simpang Jernih Terkait dengan Peninjauan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Bantuan Kanwil Kemenag Aceh, Kakan Kemenag berharap bantuan yang diberikan dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya.

Dalam kesempatan yang sama ketua Yayasan Anak Merdeka Ali Muda Tinendung S.Pd.I meyampaikan terimakasih kepada  bapak H M Daut Pakeh Kanwil Kemenag Aceh yang sudah memperhatikan Madrasah Kami yang berada di Daerah Terdepan, Terluar dan tertinggal.

sebelum kakan kemenag meninggalkan Madrasah tersebut,kakan kemenag juga meninjau perpustakaan dan ruang belajar Siswa serta mendata Titik koordinat pada Musolla MAS Merdeka.

Tuut mendampigi  kakankemenag , Kasubbag TU H Akly SAg MH, Staf Penmad T Zulfikar S.Sos.I,Kepala KUA Peureulak Barat Azwar SH.I,Kepala KUA Simpang Jernih Muksin STH.I ,Kepala MIN 4 Aceh Timur Nurli SAg MPd serta Mjhoni yus Akbar SPd Staf peyelenggara Syariah.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW