CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Keluarga Besar Kemenag Aceh Timur Takziah Kerumah Ibu Azizah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 627
Senin, 22 April 2019
Featured Image

Idi (Irfan) Kemenag Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si  beserta pegawai  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur serta jajaran kepala madrasah serta kepala kua  takziah ke rumah duka atas nama Lazimah, yang tutup Usia (85) tahun, ibunda dari kepala MTS Taman Fajar ibuk Azizah  SPd.I, ibu mertua Bapak M.Isa SAg M.Pd Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur. Senin (22/4/2019)

Takziah ke rumah duka tersebut  langsung dipimpin oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Atim  didampingi Kasubbag TU, H. Akly SAg MH beserta pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Atim  dan tiba sekitar pukul 03. 00 WIB. di rumah duka.

Setibanya di rumah duka, kepala KUA Peureulak Drs Syazali  langsung memimpin pembacaan tahlil, tahmid serta doa kepada Almarhumah

“Atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur kami turut berduka sedalam dalamnya semoga almarhummah khusnul khatimah.” ungkap H. Arijal

Senada dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Timur, Kasubbag TU, H.  Akly juga menyampaikan ucapan belasungkawanya kepada ibu Azizah.

“Teriring doa, semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dan jangan lupa  senantiasa mendoakan almarhumah di alam barzah.” Kata H. Akly

Tampak hadir dalam kegiatan takziah tersebut Kasi Bimas Islam, H. Ahmad MA beserta staf, Kasi PD Pontren  beserta staf,  PLH Penyelenggaraan Haji dan Umrah  beserta staf, Penyelenggara Syariah   dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Timur  dan para Ka. KUA, para kepala madrasah,Pokjakwas dan Peyuluh Agama Islam.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh