CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Selesai Monev UNBK di MTsN 2, Kakankemenag ke MIN 9 Banda Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 529
Senin, 22 April 2019
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka) – Kepala Kantor Kementerian AgamaBanda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si yang didampingi Kasi. Pendidikan MadrasahKemenag Banda Aceh Mulizar, S.Pd, M.Pd bersama Asisten II Pemerintah Aceh MuhammadAndalah, unsur Dinas Pendidikan Aceh Zulkifli, HS dan dari unsur Kanwil KemenagAceh Kasi. Kurikulum dan Evaluasi Drs. H. Mukhlis Yusuf, M.Pd melakukanMonitoring dan Evaluasi (Monev) UNBK, Senin (22/4/2019) ke MTsN 2 Banda Acehyang terletak di komplek Mesjid Jamik Lueng Bata Banda Aceh.

Kakankemenag Banda Aceh Drs. H. Asy’ari, M.Si dan rombongantiba di MTsN 2 Banda Aceh tepat pukul 09.00 WIB dan disambut Kepala MTsN 2Banda Aceh Drs. Ihsan, M.Pd bersama dewan guru dan panitia UNBK MTsN 2 BandaAceh.

Drs. Ihsan, M.Pd selaku Koordinator UNBK MTsN 2 Banda Acehmenyampaikan, UNBK ini dilaksanakan tiga sesi, sesi pertama pukul 07.30, sesikedua pukul 10.00 dan sesi ketiga setelah shalat dhuhur pukul 14.00.

Selesai melihat-lihat siswa yang mengerjakan UNBK, rombongandisuguhkan makanan berupa ubi, ketela dan pisang rebus plus kelapa kukur manisdengan minuman kelapa muda dan kopi. Rombongan sangat puas dengan suguhan alamitersebut karena makanan tersebut tidak ada unsur lemak yang menyebabkankolestrol.

Selesai monitoring di MTsN 2 Banda Aceh rombongan menuju MIN9 Banda Aceh yang terletak di komplek Mesjid Al-Islahiyah Gampong Lambhuk UleeKareng Banda Aceh.

Ummiyani, S.Ag, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke madrasahyang ia pimpin. Ia menyampaikan ke rombongan, peserta yang ikut UN sebanyak 110siswa, ujarnya. Terakhir ia meminta kepada rombongan untuk berphoto bersamasiswa, dewan guru dan panitia ujian MIN 9 Banda Aceh. 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh