Jelang UN Tiga Madrasah di Aceh Tenggara Terkena Banjir Bandang

Kankemenag Aceh Tenggara 30-03-2019 08:34

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tenggara)

Kutacane (Amrin) --- Curah hujan yang cukup tinggi Kamis (28/3) sekitar pukul 20.30 wib Aceh Tenggara kembali mendapat musibah banjir bandang yang mengakibatkan tiga Madrasah yaitu MIS Titi Pasir, MTsS Nurul Islam dan MAS Nurul Islam terkena dampak banjir bandang tersebut.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara melalui Kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad, S.Pd.I beserta rombongan Jum’at (29/3) pagi langsung meninjau lokasi Madrasah yang terkena banjir bandang tersebut. Menurut beliau hampir seluruh ruang belajar di ketiga madrasah tersebut terendam lumpur yang tinggi mengakibatkan proses kegiatan belajar mengajar lumpuh total. Pasca banjir bandang mobilier pada madrasah tersebut rusak parah, bahkan disalah satu ruang belajar pada MIS Titi Pasir pintunya jebol diterjang banjir kemarin.

 

“MAS Nurul Islam yang terkena dampak banjir bandang tetap akan melaksanakan Ujian Nasional pada hari Senin, 01 April 2019 karena komputer dan kabel jaringannya masih bisa terselamatkan,”ungkap Ahmad. Mudah-mudahan pelaksanaan Ujian Nasional yang akan datang tetap terlaksanakan dengan baik dan lancar harap beliau.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW