Kabag TU: Tingkatkan Disiplin dan Jangan Terprovokasi

Peny Haji Umrah 25-03-2019 08:45

(aceh.kemenag.go.id/Peny Haji Umrah)

Banda Aceh (Inmas)---Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin SE mengajak jajarannya, agar lebih bisa memposisikan diri.

"Menyikapi kondisi hari ini, agar kita bisa menjaga diri. Kita tidak ikut terprovokasi, apalagi memprovokasi," ingat Saifuddin dalam amanat apel pagi di halaman Kanwil, Senin (25/3).

Kabag TU mengharapkan, pemberitaan yang disampaikan tentang tempat lain dan berbagai isu terhadap Kemenag supaya tidak mempengaruhi kinerja kita di sini.

"Kita tak mau gara-gara berita di tempat lain berimbas ke tempat kita," pesannya.

Di hadapan para Kabid dan jajarannya serta para Pembimas, Kabag TU sampaikan, bahwa jika ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi seperti hari ini, supaya segera menghentikannya.

"Ini kami sampaikan, demi tujuan baik lembaga kita bersama. Serta untuk menjaga lembaga kita, agar tanpa ada gangguan," tambahnya.

Sebelum mengakhiri amanat apel, Saifuddin juga tekankan kembali pada kedisplinan jajarannya.

"Bahwaj sejak 1 Maret lalu, absen ganda telah diberlakukan. Janganlah aturan ini dianggap seolah-olah untuk kepentingan kami. Melainkan untuk kebutuhan lembaga," jelasnya.

"Semua personil tidak bermain-main dengan absensi. Tanpa disiplin kita tak maju," sebut Kabag TU yang dalam amanatnya menekankan pada kedisiplinan para pramubakti.[Yakub/RN]


Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW