CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh Monitoring Pelaksanaan UAMBNBK Madrasah Tsanawiyah di Aceh Tengah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 369
Rabu, 20 Maret 2019
Featured Image

Takengon (Sudrajat) -- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Saifuddin, SE didampingi Kakankemenag Aceh Tengah Drs. H. Amrun Saleh, MA, serta rombongan, monitoringpelaksanaan UAMBNBK di sejumlah Madrasah Tsanawiyah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, 20/3/19

Rangkaian kunjungan kerja "monitoring dan evaluasi pelaksanaan UAMBNBK", Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh meninjau 3 titik lokasi Ujian yaitu: MTsN 1 Aceh Tengah, MTsN 2 Aceh Tengah, dan MTsN 3 Aceh Tengah. Selain itu, beliau juga berkunjung ke MIN 1 Aceh Tengah dan MIN 11 Aceh Tengah.

Di MTsN 1 Aceh Tengah, rombongan monitoring disambut kepala Madrasah Walid, S.Ag dan meninjau langsung ke ruang ujian. Alhamdulillah ujian berjalan lancar, semua siswa/i dapat mengoperasikan komputer.

Usai monev di MTsN 1 Aceh Tengah, monev di lanjutkan ke  MTsN 2 Aceh Tengah yang disambut oleh kepala madrasah  Drs. Abd. Rahman, dalam kesempatan ini, rombongan masuk kedalam ruang ujian untuk meninjau langsung kesiapan perangkat komputer.

Monev UAMBK dilanjutkan ke MTsN 3 Aceh Tengah, disambut oleh kepala Madrasah Dan, S.Ag. Siswa yang mengikuti Ujian di Madrasah ini sangat bersemangat, Alhamdulillah perangkat komputer sudah memadai dan berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan UAMBNBK tingkat Madrasah Tsanawiyah berlangsung tiga hari, mulai tanggal 20 sampai 22 Maret 2019. Ujar Drs. Riswan Basri yang juga mendampingi monitoring.

Pada hari yang sama Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh beserta rombongan juga menyempatkan waktu meninjau langsung  tanah milik MAN 1 Aceh Tengah serta memperhatikan batas-batas tanah yang sudah dipatok beton, rencananya diatas tanah tersebut akan dibangun RKB MAN 1 Aceh Tengah, Kantor KUA Kec. Bebesen serta Bangunan Serba Guna. Ungkap Wahdi, MS, MA Kasubbag TU Kankemenag Aceh Tengah.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh