CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kankemenag Aceh Barat Targetkan 95 Persen Anggaran Tahun 2019 Terealisasi di Oktober

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 430
Senin, 18 Maret 2019
Featured Image

Meulaboh (Rahmat Trisnamal) --- Kepala Kantor KementerianAgama Kabupaten Aceh Barat, H. Khairul Azhar, S.Ag targetkan di Oktober 2019dapat merealisasikan anggaran sebesar 95 persen. Hal tersebut disampaikan padaApel Bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat di Halaman KantorSetempat, Senin (18/3).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H.Khairul Azhar, S.Ag menjelaskan, hal tersebut merupakan intruksi Menteri AgamaRI pada Rapat Koordinasi yang dilakukan dibeberapa waktu lalu.

“Menteri Agama mengupayakan di tahun 2019 ini merupakantahun kualitas diberbagai macam hal,  terutamadalam hal merealisasikan anggaran,” ungkapnya.

Dengan demikian Khairul menghimbau kepada seluruh satuankerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat untuk merealisasikananggaran dengan cepat dan maksimal.

“Kepada semua Kepala Madrasah, Kepala KUA dan Kepala Seksidi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat agar mempercepat prosesrealisasi dengan memperhatikan juknis dan regulasi yang sesuai,” tegasnya.

Khairul mengingatkan kepada seluruh ASN Kantor KementerianAgama harus selalu memvalidasi dan mengakuratkan data terbaru untuk menyesuaikansegala aktivitas di Kementerian Agama sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diluar itu, hal lain disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Barat  kepada seluruh ASN di Lingkungan  Kemenag Aceh Barat yaitu himbauan untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan danperluasan Mushalla An-Nida Kantor setempat.

Pada kesempatan lain, Ketua Panitia Perluasaan Musholla,  Suhadi, S.Ag mengatakan, perluasanMushalla An-Nida yang terletak di lingkungan Kantor tersebut, akan dilakukan di akhir bulan Maret 2019.M Mushalla An-Nida akan dibangun dengandua lantai yang akan difungsikan untuk berbagai kebutuhan kegiatan.

“Di lantai pertama akan direncanakan sebagai ruang pertemuandan berbagai kegiatan, sedangakan di lantai dua akan digunakan untuk beribadah,”jelasnya. [L]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh