Kemenag Aceh Singkil Gelar Rakor RKA-SK

Kankemenag Aceh Singkil 14-03-2019 11:13

Kemenag aceh singkil (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)

Aceh Singkil (Inmas)---Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil mengadakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran-Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2020 Kemenag Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis (14/03/2019).

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang berlangsung dari tanggal 14 Maret 2019 yang di dampingi oleh Ka. TU, dan  semua Kasi-kasi pada Kemenag Kabupaten Aceh Singkil.

Juga diikuti oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Bendahara setiap Satuan Kerja yang ada dalam lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Aceh Singkil antara lain, kepala Seksi, kepala MIN, MTsN dan MAN serta para Operator Satker sidangcana.

Dalam arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Drs.H.Salihin, MA agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius untuk menghasilkan perencanaan yang sesuai dengan yang diharapkan, dan diusulkan pada Rakor ini dituangkan kedalam Aplikasi Online Sidangcana.

Terutama para kepala madrasah dan para operator Satker supaya dapat menerapkan kedisiplinan, kebersamaan, keterbukaan, kesejahteraan dan koordinasi di tempat tugasnya sehingga amanah yang telah dibebankan kepada kita sesuai dengan regulasi yang dituntut oleh aturan yang berlaku. bahwa di era Modern dewasa ini penyusunan dan pelaksanaan program Penyusunan Rencana Kerja Anggaran-Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2020 Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Madrasah harus berpedoman harus aspiratif, Transparansi, Akuntabel. Yang kemudian menghasilkan ide-ide dan masukan dari peserta baik itu sacara lisan maupun ide dan masukan yang ditulis pada lembaran Form usulan peserta Rakor.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW