PMR & OSIM MAN 2 Sambangi Panti Asuhan

Kankemenag Aceh Tamiang 13-03-2019 09:26

Ka. MAN 2 Atam, Pengurus PMR dan OSIM Foto Bersama Buk Nova dan Anak Asuhnya Usai Penyerahan Bantuan (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Tamiang)

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -- Palang Merah Remaja (PMR) dan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Aceh Tamiang, Selasa (12/3), menjalankan salah satu programnya yaitu program peduli sosial.

PMR dan OSIM MAN 2 Atam menggalang dana dari siswa dan guru. Dana yang terkumpul sebahagiannya dibelikan Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok (Sembako), lalu diserahkan kepada Panti Asuhan Alhakim Paya Kulbi Kec. Karang Baru Aceh Tamiang.

Penyerahn bantuan berupa uang dan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala MAN 2 Atam, Arminsyah, S. Pd. Kepada Novalita Fitri selaku pengelola Panti Asuhan tersebut.

Buk Nova (demikian sapaan akrab Novalita Fitri) mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya, ia bersama anak asuhnya mendoakan PMR, OSIM, Seluruh Siswa, dan Guru MAN 2 Atam, senantiasa mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT.

"Kami tak dapat membalas apa yang telah diberikan oleh Siswa dan Guru MAN 2 Atam, kami hanya bisa mendoakan semoga semua siswa dan guru MAN 2 Atam senantiasa dilindungi, dirahmati dan diberkahi Allah SWT," ujarnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW