CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Bener Meriah adakan Rakor RKA-SK Tahun Anggaran 2020

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 493
Kamis, 28 Februari 2019
Featured Image

Takengon (Inmas Kemenag BM) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah kembali mengelar kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA- SK) Tahun Anggaran 2020 di Hotel Linge Land Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama  satu hari yaitu Kamis, 28 Februari 2019.

Acara Rapat Koordinasi Rencana  Kerja Anggaran Satuan -Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2020 dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Saidi.B, S,Ag,MA.yang di ikuti oleh para Kasie  dan Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah. 

Dalam sambutannya, kegiatan rakor ini adalah kegiatan yang penting, sehingga yang menjadi peserta juga adalah orang-orang penting. Kita mengundang Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di masing-masing satuan kerja agar rumusan dan rancangan anggaran tepat sasaran dan tepat guna.selain itu anggaran di kemenag adalah anggaran berbasis kinerja, sehingga keseriusan, ketelitian dan kecermatan menjadi hal yang penting agar kinerja bisa maksimal. Pungkas Saidi.

Kegiatan dengan tema "Melalui Rapat Koordinasi Rencana Kerja Kita Wujudkan Data Akurat, Anggaran Sehat itu diikuti oleh 29 orang peserta dari satuan Kerja di lingkungan kemenag Bener Meriah dengan mengahdirkan narasumber dari Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Bagian Tata Usaha Kantor wiayah kementerian agama provinsi Aceh Thaflida, SE,Ak.

Dalam kesempatan tersebut Drs.H. Sahirman selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya tujuannya agar dapat mengsikronkan dalam penyusunan anggaran di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, dengan.Jumlah peserta 29 orang peserta dari satuan Kerja di lingkungan kemenag Bener Meriah baik dari Kantor yang terdiri dari 6 Peserta, Kepala Madrasah tingkat MI 16 Peserta, MTs 4 Peserta  dan MA terdiri dari 3 Peserta.(Sy)

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh