CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Rislizar Nas Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Guru PAI

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 524
Rabu, 27 Februari 2019
Featured Image

Subulussalam (Faisal)---- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam, Rislizar Nas yang  beberapa hari yang lalu dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab Aceh Selatan menyampaikan kata – kata perpisahan dan maafnya kepada Guru Pendidikan Agama Islam dilingkungan Kemenag Subulussalam. Rabu (28/2).

Dirinya mengaku mendapatkan kesan yang sangat baik selama menjabat di Kankemenag Kota Subulussalam. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang begitu hangat telah ditunjukan oleh keluarga besar kemenag selama hampir lima tahun dirinya di Subulussalam.

“ terimakasih perjalanan yang indah saya rasakan selama bersama rekan –rekan semua” , jelasnya.

Dirinya juga menambahkan kebersamaan selama berikhtiar bersama membangun Kementerian Agama Kota Subulussalam, pahit manisnya akan menjadi bekal baginya untuk melangkah ke tempat yang baru. Namun seerat apapun kekeluargaan yang berhasil dibangun  tetap ada saatnya datang dan ada saatnya pamit.

“Secara kedinasan saya sudah tidak bisa lagi berada di sini karena sudah mendapat amanah bertugas di tempat yang baru, meski begitu saya berharap komunikasi akan terus terjalin”, ujarnya saat melakukan pertemuan dengan guru PAI.

Rislizar Nas tak lupa memohon do’a kepada seluruh keluarga besar Kankemenag Kota Subulussalam, agar di tempat yang baru yaitu di Kankemenag Kab Aceh Selatan dirinya senantiasa diberi kesehatan, kelancaran dan mendapat kebarokahan.

“Semoga secara pribadi bisa lebih memberi manfaat untuk umat, dengan segala kelebihan dan kekurangan,”imbuhnya.

Dirinya juga meminta maaf sampai saat ini belum bisa memberikan yang terbaik dan belum bisa maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanahkan, meski begitu dirinya minta kepada para ASN Kementerian agama untuk terus menjaga soliditas dan teus memberikan yang terbaik.

“ satu yang harus rekan – rekan ingat, saya sangat bangga pernah jadi bagian dari keluarga besar Kankemenag Kota Subulussalam”, pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kasi Pendidikan Islam, Kepala Madrasah dan seluruh Guru PAI Non PNS.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh