CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pembina Apel Ajak Ingat 4 Poin dan Hindari yang Terakhir

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 433
Senin, 4 Februari 2019
Featured Image

Suka Makmue (Risqy) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Nagan Raya, seperti biasa pada setiap awal bulan melaksanakan apel bersama yang di hadiri segenap jajaran Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, dan jajaran ASN di lingkungan Kankemenag Kabupaten Nagan Raya  yang di laksanakan di halaman Kantor Kankemenag Nagan Raya.

Dalam apel senin pertama bulan February (04/02/2019) Ismunadi S.HI bertindak selaku pembina Apel mewakili Forum KUA Kecamatan se-Kabupaten Nagan Raya. Dalam apel, Ismunadi yg juga menjabat  Kepala KUA Kec. Seunagan  berkesempatan menyampaikan tausiah di hadapan peserta apel. 

Ismunadi mengingatkan untuk selalu mencintai pekerjaan yang telah di amanahkan kepada kita dengan bekerja sebaik-baiknya sesuai standar operasional prosedur yang ditetapkan, Ismunadi mengajak para peserta apel untuk mengingat  4 hal dan menghindari point yang terakhir. 

Pertama, jadilah insan yang mau mengajar dalam hal apapun yang telah di ketahui untuk orang-orang di sekelilingnya. 

Kedua, jadilah insan yang mau belajar hal baru untuk kemajuan dalam peningkatan kualitas dan kuantitas kerja.

"Sebaik-baiknya manusia ialah yang mau belajar, sehingga menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang di sekitar nya," ucap Ismunadi.

Ketiga, jadilah insan yang mau mendengar  setiap pengajaran yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dengarlah hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan jadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi dalam bidang apapun terutama kegiatan kerja. 

Dan yang Keempat, adalah insan yang tidak mau mengajar, belajar dan mendengar. Ini poin yang terakhir harus di jauhi dan hindari oleh semua orang agar terhindar  dari hal yang merugikan diri sendiri. 

"Maka dari itu saya mengajak kepada peserta apel agar jadi insan yang mau mengajar, belajar, dan mendengar agar menjadi insan yang lebih baik serta menjunjung tinggi amanah pekerjaan untuk kemajuan Kementerian Agama yang kita cintai ini," ungkap Ismunadi. 


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh