Marzuki Terpilih Sebagai Ketua Pegajian Jama'atul Ukhuwah Kecamatan Peudawa

Idi (Irfan Humas) Pelaksana tugas majlis pengajian jama'atul  ukhuwah kecamatan , peudawa,pada hari Selasa 08 januari 2019 mengundang  tokoh  Masyarakat dalam kecamatan tersebut untuk memilih ketua yang baru.

dikarenakan kekosongan pimpinan yang telah di tinggal kan oleh pimpinan yang lama, yaitu almarhum  drs. H Razali MM yang beberapa bulan yang lalu telah meninggal dunia.

maka hari ini anggota  majelis pengajian memilih ketua yg baru, yaitu j Marzuki S.Ag yang juga menjabat sebagai kepala KUA idi timur.

hadir dalam acara pemilihan tersebut  Tgk H.Yusuf Kardi salah satu tokoh agama panutan di kecamatan peudawa, bapak camat, kapolsek, danramil, Ka.KUA kec Peudawa, Imam mukim, penyuluh agama, dan anggota  majlis pengajian jama'atul  ukhuwah.

 Pada season terakhir sebelum pembacaan doa  ketua terpilih di berikan kesempatan untuk  memberikan kata -Kata sambutan , Marzuki mengatakan terima kasih atas kepercayaan masyarakat peudawa kepadanya untuk memimpin majlis pengajian jamaatul ukhuwah dan beliau menghrapkan  dukungan sepenuhnya dari masyarakat peudawa .

Kategori
CONNECT & FOLLOW