Kemenag Aceh Singkil Sukseskan Jalan Santai Kerukunan

Kankemenag Aceh Singkil 01-01-2019 15:18

Kemenag aceh singkil (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)

Aceh Singkil (Bahri)---Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama Republik Indonesia pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menggelar Jalan Santai Kerukunan, Selasa (01/01).

Bertepatan pukul 08.30 WIB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh singkil Drs. H. Salihin, MA melepas peserta jalan santai kerukunan di depan halaman Kankemenag setempat yang diikuti ratusan peserta, terdiri dari segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, KUA Se-kab. Aceh Singkil, dan siswa MA, MTs, MI, serta seluruh masyarakat Kab. Aceh Singkil.

Setelah sekembalinya dari jalan santai,  acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize menarik yang tersedia.

Semangat riuh suara peserta mengiringi Penarikan kupon doorprize diiringi tepuk tangan peserta. 

Kakankemenag Aceh Singkil menyerahkan doorprize utama kepada pemilik kupon jalan santai kerukunan terpilih. 

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, salah satu rangakain kegiatan hari amal bakti ke 73 tahun 2019 yakni jalan santai kerukunan berjalan dengan lancar dan sukses.

Harapan masyarakat yang ikut dalam jalan santai kerukunan, semoga kementerian agama kabupaten Aceh Singkil bisa sukses dan memberikan pelayanan terbaik kepada segenap masyarakat Aceh Singkil.

Salihin mengharapkan acara demi acara yang dilaksanakan ini, bisa berlnajut setiap tahunnya dengan semangat kebersamaan semua pegawai kementerian agama.

Ia juga berterimakasih kepada pemda aceh singkil, Bank Aceh cab. Singkil, BRI unit singkil, Bank mandiri syariah cab. Singkil yang bersama- sama ikut dalam mensukseskan jalan santai kerukunan HAB ke 73 tahun 2019. Semoga kerjasama yang baik ini, bisa terjaga dengan baik untuk kedepannya.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW