CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Tenggara Laksanakan Rapat Pemantapan HAB ke 73

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 411
Kamis, 20 Desember 2018
Featured Image

Kutacane (Amrin)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara lakukan rapat pemantapan persiapan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 yg dibuka oleh Ketua Panitia Dr. Muliadi, S. Ag, MSi, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara Kamis (20/12/2018). Dalam kesempatan tersebut Muliadi mengungkapkan agar masing-masing seksi memaparkan sejauh mana sudah dan kendala-kendala persiapan kita dalam menghadapi HAB ke 73 yang dipusatkan di Lapangan Ahmad Yani Kutacane.

Sementara itu Kasubbag TU Saharudin, S. Ag, MM mengatakan," Selain kita melaksanakan upacara HAB ke 73 di Lapangan Ahmad Yani, ada empat rangkaian kegiatan yang kita laksanakan yaitu pertama donor darah, kedua gotong royong di wilayah masing-masing , ketiga melaksanakan penyebaran teks Khutbah Jumat dan keempat pemasangan spanduk tentang HAB ke 73. 

Menyambung dari ungkapan Kasubbag TU tersebut Muliadi juga menyampaikan selain penyebaran teks Khutbah Jumat  juga diperlombakan menulis teks khutbah terbaik dengan tema yang berhubungan dengan HAB dan Kamtibmas.Beliau juga menerangkan ada beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HAB ke 73 yaitu Lomba Kebersihan Madrasah, Mars Madrasah, Cerdas Cermat Tingkat MI/MTs/MA, Pemilihan Kepala Madrasah Berprestasi, Guru Madrasah Berprestasi, Pengawas Madrasah Berprestasi Guru PAI Berprestasi, Pengawas PAI Berpretasi serta Pertandingan Tenis Meja.

Terakhir pada kesempatan tersebut Kasubbag TU Saharudin menekankan mari kita sukseskan dan meriahkan HAB ke 73 ini dengan baik karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan membesarkannya timpalnya kembali,

Rapat tersebut dihadiri Para Kasi, Para Kepala Madrasah dan Para Kepala KUA Kecamatan serta Panitia HAB ke 73 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh