Kankemenag Aceh Singkil Sambut HAB ke 73

Kankemenag Aceh Singkil 17-12-2018 15:36

Kankemenag Aceh Singkil Menyambut HAB ke 73 Tahun 2019 (aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Aceh Singkil)
Aceh Singkil (Humas)---Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 73 pada tanggal 03 Januari 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil membentuk Kepanitiaan HAB Ke 73.

Rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti Ke 73 di Mulai dengan berbagai kegiatan diantaranya mulai tanggal 1 Januari 2019, yakni gerak jalan kerukunan dengan memberikan berbagai doorprize yang menarik, serta para peserta gerak jalan Kerukunan akan dihibur dengan penampilan Pentas Seni Siswa dan Siswi Madrasah Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Dilanjutkan tanggal 2 Januari akan melaksanakan bakti sosial dengan melakukan  gotong royong dan bersih - bersih masjid diberbagai masjid dalam Kecamatan Singkil, dengan melibatkan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, serta seluruh Siswa dan Siswi Madrasah baik MAN Aceh Singkil, MTsN 1 Aceh Singkil dan MIN 1 Aceh Singkil.

Selanjutnya pada tanggal 3 Januari 2019 dilaksanakan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 73 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil. serta dirangkai dengan kegiatan donor darah, pemberian santunan anak yatim siswa madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, pemberian santunan pegawai purnabakti (pensiunan) dan memberikan penghargaan bagi Siswa dan siswi Madrsah yang berprestasi.

Tanggal 4 Januari 2019, melaksanakan Pembacaan khutbah Jum'at yang akan disampaikan oleh seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan pada 10 masjid di kecamatan dalam kabupaten Aceh Singkil, dengan harapan semoga dalam pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia  Ke 73 ini, bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada Seluruh masyarakat Aceh Singkil.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW