CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Peringati HAB Kemenag Abdya Akan Lakukan Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 733
Senin, 17 Desember 2018
Featured Image

Blangpidie(Badrul)---Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 pada03 Januari 2019 panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya(Kankemenag Abdya) akan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membersihkanrumah ibadah, santunan anak yatim, penghargaan kepada pensiunan  dan penyerahan hadiah kepada siswa/i berprestasi..

PeringatanHAB Kementerian Agama ke 73 di Abdya disambuat antusias dan penuh semangat olehpara ASN dilingkungan Kankemenag Abdya, saking semangatnya saat rapat umumpembentukan Panitia HAB mereka meminta untuk peringatan HAB tahun inidilaksanakan di tiga rayon sedangkan biasanya peringatan HAB di Kabupaten Abdyadipusatkan hanya disatu titik saja, hal ini pun disetujui oleh KepalaKankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Si yang juga hadir saat rapat pembentukanpanitia HAB tersebut.

KepalaKankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Si menyampaikan berdasarkan usulan dankeinginan dari Kepala Madrasah dan KUA maka Kegiatan peringatan HAB ke 73 diKabupaten Abdya pada tahun ini akan kita laksanakan ditiga titik yaitu rayonsatu terdiri dari Kecamatan Bahbarot, Kuala Batee dan Jempa, selanjutnya rayondua yaitu Kecamatan Blangpidie, Susoh dan Setia sedangkan rayon tiga yaituKecamatan Manggeng, Tangan-Tangan dan Lembah Sabil

Lebihlanjut Kakankemenag Abdya berharap dengan dibaginya pelaksanaan peringatan HABditiga rayon ini dapat lebih mendekatkan kita dengan masyarakat dan peringatanHAB ini juga harus berdampak kepada kepentingan masyarakat.

“padaperingatan HAB tahun ini kita akan melaksanakan bakti sosial berupamembersihkan masjid, Santunan anak yatim, penghargaan kepada pensiunan danpenyerahan hadiah kepada para siswa/i berprestasi”,ujar Kakankemenag.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh