SKB CPNS 17 Desember 2018, Kabag TU: Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Admin Aceh 14-12-2018 10:48

Banda Aceh (Inmas) - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh akan dilaksanakan tanggal 17 Desember 2018 mulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB di BDK Aceh, MAN 1 banda Aceh, MTsN 1 Banda Aceh dan MIN 6 Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Saifuddin, Jumat (14/12).

Terkait pelaksanaan seleksi yang akan diikuti 2.979 peserta itu, Saifuddin berharap agar peserta benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. "Persiapkan diri sebaik mungkin dan baca pengumuman yang sudah diumumkan dengan teliti. Di pengumuman kami juga sudah mengingatkan bahwa kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangungjawab peserta," katanya.

"Satu lagi, banyak pertanyaan terkait kartu ujian yang hilang dan rusak. Caranya gampang, silakan di print ulang, tidak susahkan?" tambah Saifuddin.

Untuk jadwal SKB wawancara dan praktik kerja, Saifuddin mengatakan akan diumumkan sebelum tangal 17 Desember 2018. "Sebelum pelaksanaan SKB psikotes akan kita publish. Insya Allah besok sudah ada," jelas Saifuddin.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) meliputi psikotes 30%, wawancara 35% dan tes praktik kerja 35%. []

Kategori Kantor Wilayah Aceh Informasi dan Humas Subbagian Ortala & Kepegawaian
CONNECT & FOLLOW