CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Tim Bedah Rumah Kemenag Aceh Barat Survei Tujuh Titik Lokasi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1079
Selasa, 11 Desember 2018
Featured Image

Meulaboh ( Jufrizal Muaz )--- Tim bedah rumah yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat H. Khairul Azhar, melakukan survei lokasi calon penerima bantuan bedah rumah, bagi Pegawai/Guru Non PNS dilingkungan Kemenag Aceh Barat. 

Dalam keterangannya Kakankemenag menyampaikan “ini untuk pertama kalinya pada tahun ini kita dapat menyalurkan dana Infak dari Kantor Kementerian Agama Aceh Barat berupa program bedah rumah dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kemenag RI ke 73, untuk satu rumah yang patut dan pantas untuk menerima dana Infak tersebut." terangnya

Dia menambahkan "pegawai Non PNS yang mendapatkan bedah rumah, sebelumnya akan kita survei terlebih dahulu akan kelayakan serta harus masuk dalam kriteria kriteria yang telah kita tentukan. Kami sudah mengunjungi serta mensurvei tujuh unit rumah, dan akan kami tentukan 1 unit rumah yang pantas dan layak untuk dibedah, tentunya semua itu demi terlahirnya keadilan dan ketepatan sasaran kami dalam menentukan siapa yang akan mendapatkan bedah rumah tersebut. kedatangan kami ketempat lokasi bedah rumah berdasarkan usulan proposal yang telah kami terima dari masing masing calon penerima dengan persyaratan dan ketentuan ketantuan yang telah kami tentukan". Ungkapnya.

Lebih lanjut Khairul menyampaikan "tujuan kami dari Tim Bedah Rumah  Kemenag Aceh Barat semata mata demi kesejahteraan serta kelayakan kehidupan bagi Honorer dilingkungan Kemenag Aceh Barat, kami minta dukungan dari semua pihak yang terkait agar dapat bersama sama ikut mensukseskan program program kami yang telah berjalan, serta ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan kegiatan yang akan kami selenggarakan". tutupnya. [L]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh