Kepala KUA dan Peyuluh Agama Islam Julok Hadiri Loka karya Mini Lintas Sektor

Idi (Irfan) Pukul 09.00 WIB, Kepala KUA Julok beserta 8 Peyuluh Agama Islam Non PNS kecamatan Julok  menghadiri Acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Julok  yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Julok.Kamis (06/12).

Dalam kesempatan tersebut Mulyadi S.Sos.I salah satu peyuluh Non PNS kecamatan Julok Mengatakan  Maksud dari diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Julok perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Sedangkan Tujuan dilaksanakannya Lokakarya adalah untuk Menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Lebih Lanjut Mulyadi meyampaikan Lokakarya Mini Bulanan tetap dilaksanakan jika pada bulan yang bersamaan ada Lokakarya Mini Triwulan, dinamakan Lokakarya Mini Bulanan mempersiapkan bahan untuk pelaksanaan Lokakarya Mini Bulanan.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek,Danramil,Kepala KUA,Mukim,Kechik dalam kecamatan julok,Bidan desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

 

Kategori
CONNECT & FOLLOW