CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Menjelang HAB ke 73, sejumlah Kegiatan Mulai diBuat

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 338
Kamis, 6 Desember 2018
Featured Image

Takengon (Darmawan) – Sejumlah persiapan mulai dilakukan menjelang digelarnya peringatan Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama Republik Indonesia  tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, menggelar rapat dengan para pejabat , kepala madrasah dan kepala KUA Kecamatan dalam rangka persiapan dan pembentukan panitia HAB ke 73. rapat pertama dilaksanakan tanggal 16 Nopember 2018 lalu, lebih awal dilaksanakan. karena belum tentu seluruh hasil rapat itu sudah siap semua, pasti ada  belum clear. oleh karena itu, persiapan lebih awal dilaksanakan  untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Dari hasil rapat tersebut, ada beberapa hal rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan  HAB ke 73 Kementerian Agama yakni; 1. Lomba pidato tingkat MI yang akan dilaksanakan pada hari Selasa          ( 18/12/18) bertempat di Gedung Olah Seni Takengon, 2. Pertandingan Volly Ball tingkat MTs/MA pada hari selasa (18/12/18) dilapangan Musara Alun, Blang Kolak , Bebesen, 3. Donor Darah pada hari Kamis (20/11/180 di aula Umah Pesilangen, 4. Safari Khatib Jum’at pada tanggal (28/12/18) di seluruh masjid di Kabupaten Aceh Tengah, 5. Anjang Sana pada hari Jum’at (28/12/18), 6. Gerak jalan santai pada hari rabu (2/1/19), 7. Upacara HAB ke 73 pada hari Kamis (3/1/19) dilapangan Sekdakab Aceh Tengah.

KaKanKemenag Aceh Tengah, Amrun Saleh mengharapkan kepada seluruh ASN di Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah untuk dapat berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama.

Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat  berjalan dengan baik dan lancar. []

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh