Entry Meeting BPK, Siapkan LK Interim Tahun 2018

Informasi Humas 06-12-2018 09:56

Banda Aceh (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H.M Daud Pakeh, menyampaikan selamat datang kepada Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang tiba di Aceh dalam rangka melaksanakan tugas memeriksa laporan keuangan interim  tahun 2018. Entry meeting digelar di aula Kanwil Kemenag, kamis (06/12). 

Ketua Tim Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan BPK RI, Siti Fatimah, yang hadir bersama 3 anggota lainnya, menyampaikan bahwa tim BPK akan berada di Aceh hingga tanggal 19 Desember 2018 untuk memeriksa laporan keuangan interim pada Kanwil Kemenag Aceh, Kankemenag Kota Banda Aceh, Kankemenag Aceh Besar dan beberapa PTAIN di Aceh. 

Kakanwil berharap seluruh PPK dan pengelola keuangan dapat bekerjasama dengan baik dengan BPK untuk kesuksesan pemeriksaan dan sukses laporan lembaga Kementerian Agama Provinsi Aceh. "Pemeriksaan laporan ini sangat penting kita sukseskan bersama, untuk mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang sudah kita peroleh sebelumnya". Ujar Kakanwil.  

Entry meeting dengan BPK RI ini  dihadiri oleh Seluruh PPK dan staf pengelola keuangan dari Satker Kanwil Kementerian Agama provinsi Aceh, Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. [L] 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW