Kemenag Subulussalam Gelar Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Haji

Kankemenag Subulussalam 28-11-2018 15:00

Subulussalam (Faisal)---  Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam melalui Penyelenggara Haji dan Umrah  melakukan rapat evaluasi dan Persiapan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2019 yang digelar di Aula Cafe Djogja dan dibuka langsung oleh H. Marwan Z selaku  Plh Kemenag Subulussalam. Rabu (28/11)

Turut hadir dalam rapat evaluasi tersebut ialah, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Dinas Syari'at Islam, Dinas Kesehatan Kota Subulussalam, Unsur Bank Aceh, Unsur Bank Mandiri Syariah dan Kepala KUA.

Disampaikan oleh Husaini.S.Ag. MM selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Bahwa tujuan kegiatan rapat Evaluasi tersebut adalah untuk membangun kerjama dan komunikasi yang lebih baik antara pihak-pihak yang terkait, sehingga kendala dan hambatan yang ada bisa diatasi secara bersama dan maksimal.

Ia juga  mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing bidang dalam memberikan pelayanan terhadap jamaah calon haji di Embarkasi Aceh mulai dari pemberangkatan.

“Secara keseluruhan pelaksanaan ibadah haji Kota Subulussalam tahun 2018  berjalan dengan lancar dan baik, meskipun ada kekurangan-kekurangan yang sifatnya tidak perinsip dan semua jamaah haji Kota Subulussalamorang telah kembali dari tanah suci ke kampung halaman masing masing dengan keadan sehat,"  jelas Husaini

Ia juga berharap kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kota Subulussalam yang telah terdaptar di SISKOHAT untuk mempersipkan pemberangkatanya ke tanah suci dengan secara maksimal terkait dengan pelaksanaan ibadah haji tahun 2019.

Kategori Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah
CONNECT & FOLLOW